Lothar Matthaeus Dukung Keputusan Bayern Datangkan Lucas Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaeus mendukung keputusan Bayern untuk mendatangkan Lucas Hernandez. Bek Timnas Prancis ini didatangkan pada awal musim depan dengan mahar 80 juta Euro.

Lucas menjadi pemain baru kedua yang didatangkan Die Bayern pada musim depan. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Allianz ini telah lebih dulu meresmikan Benjamin Pavard.

“Saya percaya pembelian ini telah benar. Saatnya berinvestasi pada pemain yang dapat membuat perbedaan. Bayern gagal mendapatkan pemain berkualitas pada pasar transfer sebelum musim ini,” ujar Matthaeus dilansir Football5star dari Foxsport.

Bayern Munich - Lucas Hernandez - ESPN
ESPN

Menurut Matthaeus, keputusan mendatangkan Lucas adalah bukti bahwa Bayern tengah bertranformasi. Menurut dia, gelar juara Bundesliga enam kali beruntun tak boleh membuat Die Bayern lengah. Apalagi, pada musim ini mereka takluk di babak 16 besar Liga Champions di tangan Liverpool.

“Mereka menyadari setelah melawan Liverpool bahwa mereka perlu berinvestasi. Itulah mengapa saya pikir itu benar bahwa klub sekarang mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain baru yang berkualitas tinggi untuk bersaing secara internasional dengan klub-klub besar Inggris, Spanyol dan Italia,” beber Matthaeus.

Disinggung soal siapa yang akan memenangkan Bundesliga pada akhir musim, mantan pemain Inter Milan ini ingin agar Dortmund yang menang. Namun, ia masih yakin bahwa Bayern yang akan menjadi juara di akhir musim.

“Dortmund masih harus mengalahkan Bayern setelah enam kejuaraan berturut-turut. Tapi saya lebih percaya pada Bayern, karena tim memiliki lebih banyak pengalaman dan tahu situasi seperti itu,” ujar Lothar Matthaeus.

Comments
Loading...