Lothar Matthaeus: Sudah Saatnya Thiago Tinggalkan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaeus, mengomentari masa depan Thiago Alcantara. Menurutnya sudah waktunya untuk sang gelandang hengkang dari Bayern.

Situasi Thiago Alcantara bersama Bayern Munich sedang tidak pasti. Sempat akan memperpanjang kontrak, kedua pihak dikabarkan mengurungkan niat tersebut.

Bagi Lothar Matthaeus, waktu Thiago di Die Roten memang sudah habis. Ia menganggap sudah ada Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang bisa menggantikan posisinya di lini tengah.

dok. pribadi Trian

“Kepergian Thiago bisa diterima. Meskipun saya suka melihatnya bermain, tapi dalam pertandingan-pertandingan besar saya belum melihat dia sebagai pemain yang ingin saya lihat. Seorang pemain juga punya hak untuk mengatakan tidak pada Bayern,” kata Matthaeus kepada Sky Sports, Sabtu (27/6/2020).

“Saya akan lebih khawatir jika klub kehilangan Manuel Neuer, Robert Lewandowski, atau Joshua Kimmich. Dia sudah melakukan banyak hal untuk Bayern, tapi saya pikir dia bisa diganti. Beberapa pekan terakhir terlihat jelas bahwa Kimmich dan Leon Goretzka di lini tengah bekerja dengan sangat baik,” imbuhnya.

Walau sudah ada Kimmich dan Goretzka, mantan kapten timnas Jerman tetap menginginkan The Bavarian mendatangkan satu gelandang lagi untuk menggantikan pemain asal Spanyol. dan nama yang cocok menurutnya adalah Kai Havertz.

“Selain itu Bayern Munich mungkin harus berpikir untuk mendatangkan pemain baru lagi dan saya melihat Kai Havertz cocok berada di posisi Thiago,” tutup Lothar Matthaues.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More