Matthaus Tak Dukung Langkah Bayern Rekrut Dembele

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dikabarkan memiliki minat untuk merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona. Namun, legenda Jerman, Lothar Matthaus, tidak mendukung langkah tersebut.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona tampak tidak pasti. Posisinya terancam apabila Barcelona benar-benar mendatangkan penyerang baru. Karena itu, sang pemain harus mencari klub baru pada musim panas.

Dembele bergabung dengan klub berjulukan Blaugrana sebagai pengganti Neymar pada tahun 2017. Meski ditebus dengan biaya 105 juta euro, pemain Prancis itu sering diganggu cedera dan tidak bisa menunjukkan performa yang konsisten sejak tiba dari Borussia Dortmund.

Lothar Matthaus
skysports.com

Setelah Franck Ribery dan Arjen Robben meninggalkan klub, Bayern sedang mencari pemain sayap baru. Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, memang disebut-sebut sebagai incaran utama.

Namun, Bayern tentu harus memiliki opsi lain jika sulit mendapatkan tanda tangan Sane. Dembele pun bisa menjadi solusi alternatif.

Kendati demikian, Lothar Matthaus tidak setuju apabila Bayern merektur Dembele. Ia menilai Dembele tidak memiliki sikap baik sejak masih bermain di Borussia Dortmund.

“Ketika saya berpikir tentang skandal yang disebabkan Dembele di Borussia Dortmund dan di Barcelona, saya tidak melihat alasan untuk percaya bahwa dia akan bersikap berbeda di Bayern,” kata Matthaus seperti dikutip Football5star.com dari Bild.

Comments
Loading...