Lotito Tak Sudi Simone Inzaghi Membelot ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Lowongnya posisi pelatih Juventus musim depan membuat banyak nama tenar dikaitkan untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Salah satunya adalah pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi jadi satu dari lima nama calon lainnya yang difavoritkan sebagai suksesor Allegri musim depan. Mendengar nama sang pelatih masuk dalam radar, presiden Lazio, Claudio Lotito, pun berang.

Ia tak sudi melihat pelatih kesayangannya itu hengkang ke Juventus musim depan. Baginya, Inzaghi masih sangat dibutuhkan Lazio untuk meningkatkan performa dalam beberapa musim ke depan.

inzaghi-coppa italia
@SoyCalcio_

“Menurut saya dia tetap melatih Lazio. Di pihak kami tidak ada yang lain selain kasih sayang dan kepercayaan, kami punya hubungan yang baik dan saya tidak sudi melihatnya pergi. Ada hubungan baik antara Simeone dan Igli Tare. Kami semua saling membantu,” ujar Lotito seperti dilansir Football Italia, Sabtu (18/5/2019).

“Juve mengeluarkan biaya 480 juta euro, itu empat kali lebih banyak dari yang kami keluarkan. Simone adalah pelatih muda, punya kualitas hebat dan dia masih terus berkembang. Jika dia pergi itu akan menyakiti hati saya,” imbuhnya.

Sang presiden juga mengenang bagaimana klub berjuluk Elang Ibu Kota terus memberi kepercayaan penuh pada Simone Inzaghi ketika masih menjadi pemain. “Sebagai pemain dia selalu siap dan bersedia memberi semua untuk klub,” katanya.

“Meskipun secara fisik dia mulai menurun, kami tidak pernah berpikir untuk mengakhiri kontraknya. Kemudian dia memulai karier kepelatihan di tim junior dan melakukan tugasnya dengan baik sampai sekarang,” tutup Lotito.

Comments
Loading...