Louis Saha Frustrasi Lihat Performa Jesse Lingard

Football5star.com, Indonesia – Performa Jesse Lingard bersama Manchester United musim ini cukup mengecewakan. Anggapan tersebut juga dibenarkan mantan striker United, Louis Saha.

Sudah tampil di 18 pertandingan Manchester United musim ini, Jesse Lingard belum juga mencetak gol maupun assist. Hal ini berbeda jauh dari dua rekannya di lini depan, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Penampilan Lingard ini juga tak luput dari perhatian Louis Saha. Menurutnya, pemain 27 tahun sangat mengecewakan, terutama dalam tiga laga terakhir. Bahkan ia frustrasi melihat permainan sang pemain.

Getty Images

“Jesse punya banyak energi dan banyak berlari, tapi dia mengalami kesulitan dan permainannya tidak terhubung dengan baik di tim. Ketika saya menyaksikan dia bermain, saya benar-benar frustrasi karena dia sangat mengecewakan,” kata Saha seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Jumat (17/1/2020).

“Untuk seorang gelandang serang sepertinya itu sangat mengecewakan. Dia punya bakat yang istimewa dan merupakan pemain yang bagus. Tapi kadang-kadang dia tidak bisa menyatu dalam permainan tim dan tidak bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang memperkuat Setan Merah dari 2004 hingga 2008 silam itu mengatakan Lingard harus fokus pada tim. Menurutnya, hanya hal itu yang bisa menyelamatkan karier pemain yang sempat dipinjamkan ke Birmingham City itu.

“Dia hanya harus fokus di lapangan. Ketika itu sudah bisa dijalani, dengan sendirinya dia akan menyatu dengan tim dan bisa mencetak gol lagi,” tutup Louis Saha.

Comments are closed.