Louis van Gaal: Manchester United Tak Membeli Pemain yang Saya Mau

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menyebut bahwa mantan klubnya itu tidak memberi pemain yang dia mau saat dia menjadi pelatihnya. Van Gaal melatih United pada 2014-2016.

Saat van Gaal datang, The Red Devils, membeli 5 pemain. Angel Di Maria, Marcos Rojo, Ander Herrera, Luke Shaw dan Daley Blind. United juga meminjam Radamel Falcao. Di Maria dan Luke Shaw bahkan didatangkan dengan harga yang tidak murah.

Pada musim keduanya, United membeli Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero dan Anthony Martial.

Louis van Gaal Manchester United Tak Membeli Pemain yang Saya Mau
vbet

“Manchester United tidak punya kualitas untuk menjadi juara dan mempunyai skuad yang usang dengan 10 pemain berusia diatas 30 tahun dan 5 pemain berusia diatas 35 tahun. Jadi saya memberi tahu mereka bahwa saya akan meremajakan skuad dan pemain mana saja yang harus datang. Saya tidak mendapatkan salah satunya,” ucap van Gaal seperti dilansir Football5Star.com dari Voetbal International.

Padahal van Gaal merasa United adalah klub kaya yang seharusnya bisa membeli siapa saja.

“Omset 600 juta pounds dan tidak dapat membeli pemain yang Anda butuhkan. Anda harus membeli nomor satu (incaran utama) dan bukan nomor tujuh. Anda tidak mengharapkan itu di klub terkaya di dunia,” ujar van Gaal.

Louis van Gaal membawa United berada pada posisi ke-4 dan ke-5 di dua musimnya melatih. Walaupun begitu, pelatih asal Belanda itu mampu memenangkan FA Cup pada musim keduanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More