Lovren: Liverpool Pantas Menang Atas Palace

Bek Liverpool, Dejan Lovren, memuji kekuatan karakter timnya setelah mampu mengalahkan Crystal Palace 2-1 dengan 10 pemain pada hari Minggu (6/3).

Liverpool mengalami ujian berat dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Selhurst Park tersebut. Selain sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol dari Joe Ledley, mereka juga harus bermain dengan 10 pemain karena James Milner mendapatkan kartu kuning kedua.

Beruntung, Roberto Firmino dan gol penalti Christian Benteke mampu membalikkan situasi dan memastikan The Reds membawa pulang tiga angka.

Seusai laga, Lovren tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

“Ini adalah performa yang luar biasa dari kami semua, terutama setelah kartu merah,” ujar pemain asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Kami berhasil bangkit dan menunjukkan kemampuan serta karakter kami. Aku pikir ini kami pantas mendapatkan kemenangan ini.”

“Setelah laga melawan Manchester City, ini adalah suntikan tenaga lainnya bagi kami,” tambah dirinya.

Pada hari Jumat (11/3) mendatang, The Reds akan menantang Manchester United dalam laga leg pertama babak 16-besar Liga Europa di Anfield. Lovren berharap timnya dapat kembali meraih hasil positif.

“Kami akan memiliki laga yang berat pada hari Jumat di ajang Liga Europa. Ini adalah hal yang baik bagi kepercayaan diri kami dan para suporter. Kami harus mampu melanjutkannya,” terang Lovren.

Comments
Loading...