Lovren Peringatkan Tim Lain Untuk Waspada

Football5star.com, Indonesia – Dejan Lovren sesumbar. Setelah berhasil membantai Arsenal 4-0 di Anfield, akhir pekan lalu, ia meminta para pesaingnya untuk berhati-hati jika menghadapi Liverpool. Bek asal Kroasia tersebut menilai lini depan timnya adalah alasan yang membuat tim lain harus waspada.

Lini serang Liverpool kini diisi oleh trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Total, ketiganya kini sudah mencetak tujuh gol bagi The Reds pada tiga pertandingan Premier League.

“Aku pikir mereka bertiga adalah para pemain top. Mereka punya kecepatan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Mereka sangat luar biasa. Akan sangat suli bagi bek manapun untuk menghadapinya,” kata Lovren.

Lovren mengaku tidak sabar menantikan kembali aksi-aksi yang diperagakan trio yang baru terbentuk awal musim ini. Menurutnya, kehadiran ketiga pemain tersebut bisa membantu Liverpool untuk menghadapi kompetisi yang padat. Musim ini, Liverpool harus bertanding di empat turnamen berbeda. Selain Premier League, mereka masih punya FA Cup, Piala Liga, dan Liga Champions.

“Musim masih sangat panjang dan ini baru permulaan. Kita lihat saja apa yang bisa dicapai di akhir musim dengan kehadiran mereka. Tapi yang jelas, mereka bis memberika perbedaan dengan apa yang telah dilakukan sejauh ini,” tambah Lovren.

Liverpool kini menempel ketat Manchester United di papan atas klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Juergen Klopp mengoleksi tujuh poin, sementara sang rival, kokoh di puncak dengan poin sempurna, sembilan.

Comments
Loading...