Lovren: Salah Selalu Ingin Cetak Lebih Banyak Gol dari Mane

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren, mengakui ada persaingan antara Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun, bagi dia, hal itu normal saja.

Mohamed Salah dan Sadio Mane, bersama dengan Roberto Firmino, jadi salah satu kombinasi penyerang yang mematikan di Eropa. Performa mereka ikut berperan penting dalam kesuksesan Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu dan Premier League 2019/2020.

Di sepanjang musim 2019/2020, Salah menghasilkan 23 gol dan 13 assist di semua kompetisi bersama Liverpool. Sementara Mane menyumbang 22 gol dan 12 assist.

Meski demikian, sempat muncul anggapan bahwa Salah adalah penyerang yang egois. Itu terjadi setelah Mane terlihat marah-marah karena tak dioperi bola oleh pemain asal Mesir itu dalam pertandingan melawan Burnley pada Agustus silam.

Lovren melihat persaingan antara Mane dan Salah dalam sudut pandang yang berbeda. Menurutnya, rivalitas itu justru memberi keuntungan untuk Liverpool.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Rekor yang Pecah Usai Liverpool vs Chelsea
talkSPORT

“Saya melihat persaingan keduanya dengan cara yang berbeda. Ini bagus untuk memiliki persaingan antar pemain. Itu normal, Salah ingin mencetak lebih banyak gol dari Mane, dan inilah sepak bola. Jika kedua pemain berada dalam performa yang baik, maka itu melayani tim dengan baik dan itu yang terpenting,” kata Lovren kepada KingFut.

“Ketika Salah tidak mencetak gol dalam sebuah pertandingan, dia tidak menyalahkan Mane karena tidak mencetak gol. Sebaliknya, dia fokus pada kesalahannya untuk meningkat pada permainan berikutnya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More