Luah Mahesa: Gaya Main Timnas U-19 Beda Sekali dengan Jerman

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan, Luah Mahesa, mengaku kalau gaya main Timnas U-19 Indonesia sangat berbeda dengan di Jerman. Dia menyebut kalau di Timnas U-19, mainnya lebih cepat dan mengandalkan sisi sayap.

Luah Mahesa baru saja diberi debut oleh Shin Tae-yong dengan menggantikan Jack Brown pada paruh kedua. Sedang kakaknya, Kelana Noah Mahesa, jua debut tapi dimainkan sebagai starter.

Pemain yang memperkuat klub Jerman, Bonner SC itu mengaku bangga bisa mewakili Indonesia. Apalagi, debutnya terasa sempurna karena Timnas U-19 Indonesia sukses bantai Hajduk Split empat gol tanpa balas.

https://www.instagram.com/p/CGjccCPAdDH/

“Saya senang dengan performa yang saya tampilkan meski masih banyak yang harus saya perbaiki. Saya pikir lumayan lah permainan saya. Semoga bisa lebih baik lagi,” ungkap Luah Mahesa dalam YouTube resmi PSSI.

“Saya sangat senang bisa menjalani debut untuk Indonesia, berharap bisa membela skuat Indonesia lagi. Semoga saya dapat kembali lagi ke skuat ini,” sambung dia

Soal permainan, pemain kelahiran 30 Juli 2002 itu mengaku agak beradaptasi. Apalagi, cara bermainnya sangat berbeda dengan di Jerman. Timnas U-19 di bawah arahan Shin Tae-yong bermain dengan sangat cepat.

“Iya, saya melihat gaya permainan timnas U-19 Indonesia cukup berbeda dibandingkan gaya bermain kami di Jerman. Permainan cepat dengan bola-bola panjang dan banyak pemain muda berkualitas dengan potensi yang besar,” tutup Luah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More