Luca Toni: Harry Kane Tak Bisa Main Bareng Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus, Luca Toni, menganggap Harry Kane tak bisa main bareng Cristiano Ronaldo. Untuk itu, ia tidak menyarankan Si Nyonya Tua menggaet striker Tottenham Hotspur tersebut.

Bagi Luca Toni, tipe permainan Harry Kane takkan bisa menyatu dengan Cristiano Ronaldo. Apalagi pengalaman sang bomber belum teruji karena belum pernah bermain di luar Inggris.

“Seorang striker sejati seperti Kane yang merupakan striker terbaik di bawah usia 30 tahun saat ini. Tapi saya tidak yakin jika dia bisa bermain bersama dengan Ronaldo,” kata Toni kepada Tuttosport, Sabtu (21/3/2020).

goal.com

Lebih lanjut, mantan pemain timnas Italia menyarankan Si Nyonya Tua menggaet bomber milik Manchester City, Gabriel Jesus. Menurutnya, Jesus bisa bersanding dengan sang mega bintang karena punya kecepatan dan bisa bermain melebar.

“Gabriel akan lebih cocok bermain dengan Cristiano. CR7 bukan penyerang tengah murni, tapi seorang yang harus mencetak lebih banyak gol. Saya melihat Gabriel jauh lebih baik dan lebih cocok,” imbuhnya.

“Dia mencetak banyak gol, juga membuat banyak assist selama ini. Dia bisa membuka ruang dan bermain melebar untuk membantu rekan satu tim. Dan yang tak kalah penting adalah dia baru berusia 22 tahun,” tutup Luca Toni.