Luca Toni: Icardi dan Wanda Nara Biang Kerok di Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Italia, Luca Toni, ikut mengomentari situasi Mauro Icardi di Inter Milan. Ia mengatakan sang bomber beserta istrinya, Wanda Nara, sebagai biang kerok.

Luca Toni menganggap kehadiran Icardi dan Wanda Nara sangat memengaruhi situasi di tubuh Inter. Tidak hanya itu, mantan bomber Fiorentina juga berkeyakinan bahwa dua sosok itu menjadi orang yang paling bertanggung jawab di balik inkonsistensi performa klub selama ini.

“Icardi sudah membuat kekacauan yang tidak ia duga sebelumnya. Sebelumnya manajemen Inter selalu mengikuti kemauannya, tapi sekarang manajemen sudah bersikap tegas dan dia terkejut dengan sikap klub padanya,” kata Toni seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu (21/8/2019).

Getty Images

“Dia bersama Wanda Nara adalah biang kerok dari semua permasalahan yang ada. Sangat disayangkan ini bisa terjadi karena di atas lapangan, Mauro adalah pemain jempolan. Tidak ada yang meragukan ketajamannya di depan gawang lawan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006 menyarankan agar pemain jebolan akademi La Masia hengkang. Menurutnya, Napoli akan menjadi pilihan yang tepat karena skema permainan yang diterapkan pelatih Carlo Ancelotti cocok dengan tipenya.

“Jika saya menjadi Mauro, saya akan pindah ke Napoli. Gaya permainan mereka sangat membutuhkan penyerang sepertinya karena ia akan dijadikan Ancelotti sebagai tumpuan utama di lini depan,” imbuh Luca Toni.

Comments
Loading...