Luca Zidane Tak Terbebani dengan Nama Besar Sang Ayah

Football5star.com, Indonesia – Bagi sebagian orang memiliki ayah atau keluarga yang punya nama besar merupakan beban tersendiri. Namun hal itu tidak dirasakan oleh anak Zinédine Zidane, Luca Zidane.

Pemain yang saat ini berstatus pemain pinjaman di Racing Santander itu malah mengaku bangga bisa mengusung nama Zidane.

“Saya bangga memiliki nama keluarga Zidane. Hal itu tak membuat saya terbebani. Saya fokus pada karier,” kata kiper berusia 21 tahun tersebut seperti dikutip football5star.com dari marca, Minggu (14/7/2019).

“saya sudah terbiasa untuk mengemban nama keluarga Zidane. Saya punya ambisi besar dan berharap saya mencapai level tertinggi,”

Luca Zidane - Racing Santander - Football5star

Luca Zidane pun mengungkapkan meski sang ayah merupakan pelatih Real Madrid, selama ia berada di El Real, tidak ada keistimewaan yang ia dapat. Luca mengatakan hubungannya dengan Zidane ialah profesional.

“Di rumah kami adalah ayah dan anak tetapi di luar rumah, kami ada profesional. Kadang, banyak orang berbicara bahwa saya mendapat keistimewaan, padahal tidak,” ucap Luca.

Luca Zidane pun mengaku bahwa untuk musim depan dirinya berharap dapat kesempatan bermain lebih di Racing Santander.

“Idenya ialah mendapatkan menit bermain di Racing. Meski di kompetisi kedua, saya berharap bisa membuktikkan diri sebagai kiper baik,”

Luca Zidane juga sudah siap untuk bersaing dengan kiper Racing lainnya. Ia juga mengaku keinginannya bisa tunjukkan kualitas terbaik saat kembali ke Real Madrid.

Comments
Loading...