Lucas 12 Tahun Tak Bertemu Sang Ayah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kisah pilu diungkapkan Lucas Hernandez. Jawara Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini mengungkapkan 12 tahun tak bertemu sang Ayah. Selama tak bertemu itu pula ia tak mendengar kabar apapun dari ayahnya. Bahkan setelah bek kiri Prancis ini meraih gelar Piala Dunia 2018.

Fakta ini ia utarakan sesaat setelah ia memiliki anak. Dilansir dari Le Parisien, ia tak membayangkan bagaimana bisa seorang ayah menelantarkan kedua anaknya.

“Sekarang aku telah menjadi seorang Ayah. Saya bahkan lebih sadar akan apa yang telah ia (Ayahnya) lakukan dan ia telah gagal menjalankan peran sebagai seorang ayah,” ungkapnya dikutip Football5star.

Bek kiri Atletico Madrid ini merasa sang ayah, Jean François Hernández, tak menjalankan peran seorang ayah sebagaimana mestinya. Tak seharusnya seorang ayah meninggalkan kedua anaknya. Lucas pun menyebut seharusnya seorang ayah berkorban untuk anaknya.

“Besok jika aku bertemu dengannya, aku akan mengobrol dengannya. Tapi satu hal yang pasti, aku tak akan meninggalkan anakku. Aku tak akan melakukannya karena hal apapun di dunia. Jika aku harus tidur di bawah jembatan demi anakku, aku akan melakukannya,” tambahnya.

zimbio.com

Bagi Hernandez bersaudara, sosok yang berperan besar dalam karier mereka adalah sang Ibu. Ketika kasih sayang ayahnya tak mereka dapatkan, sang ibu bisa menggantikannya.

“Dia (Ibu) adalah yang membesarkan kita. Yang membawaku dan saudaraku (Theo) ke dunia sepak bola. Aku tak tahu berapa lama ia bekerja untuk memberi kami makan. Yang ku miliki selama ini adalah karena dia,” tutupnya.

Comments
Loading...