Lucas Biglia Absen Bela AC Milan karena Cedera

Football5star, Indonesia – Lucas Biglia terancam absen membela AC Milan pada saat laga uji coba mengadapi Real Betis karena cedera otot. Sejak hijrah Biglia belum sekalipun tampil untuk Rossoneri.

AC Milan dijadwalkan menjalani laga uji coba menghadapi Real Betis pada Rabu (9/8/2017). Laga tersebut akan dilaksanakan di Catania dan menjadi laga uji coba terakhir bagi AC Milan sebelum kompetisi Serie A bergulir.

Sejatinya, AC Milan berniat memainkan Lucas Biglia dan Leonardo Bonucci pada laga tersebut. Namun, pihak klub harus mengurungkan niat karena cedera otot yang dialami Biglia.

AC Milan sempat tidak bisa memainkan Lucas Biglia dan Leonardo Bonucci karena proses transfer kedua pemain tersebut belum rampung. Setelah mendapat jaminan dari bank, AC Milan segera mendaftarkan Bonucci dan Biglia ke dalam skuat yang tampil di Liga Europa.

Laga melawan Real Betis akan menjadi momen yang tepat bagi Biglia untuk bermain bersama rekan-rekan barunya di AC Milan. Tetapi, rencana tersebut buyar akibat cedera saat latihan.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, Biglia mengalami masalah di bagian otot paha. Tim medis AC Milan belum bisa mengonfirmasi lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisi tersebut. Namun, sang pemain dikhawatirkan belum bisa membela AC Milan saat tampil di pertandingan Liga Europa menghadapi Shkendija.

Lucas Biglia dibeli AC Milan dari Lazio dengan banderol 17 juta euro (Rp 265,97 miliar). Sebelumnya sang pemain telah berkostum Lazio selama empat musim.

Selama membela Lazio, Biglia tampil sebagai satu di antara pemain pilar. Ia pun didapuk menjadi kapten tim. Gelandang asal Argentina tersebut mencatatkan 127 penampilan dan mencetak 16 gol untuk Lazio.

Comments
Loading...