Lucas Biglia Dedikasikan Golnya untuk Sang Anak

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sukses mengalahkan tuan rumah Chievo dengan skor 2-1, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB. Salah satu bintang kemenangan Milan kali ini adalah Lucas Biglia.

Pemain berposisi sebagai gelandang ini membuka keunggulan Milan pada pertengahan babak pertama melalui tendangan bebas. Kendati sempat disamakan, I Rossoneri akhirnya memastikan kemenangan lewat sontekan Krzysztof Piatek.

Bagi Lucas Biglia, golnya kali ini terasa spesial. Untuk diketahui, ini adalah gol pertamanya sejak Oktober lalu. Tak ayal, dirinya pun mempersembahkan gol ini untuk keluarga, terutama anak lelakinya.

chievo vs milan
@MilanEye

“Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya, dan gestur itu saya persembahkan untuk putra saya paling kecil. Dia meminta pada saya agar bisa mencetak banyak gol, dan saya berjanji akan melakukan itu. Sekarang momennya pun telah tiba,” kata Biglia kepada DAZN, Minggu (10/3/2019).

“Saya menghabiskan waktu empat bulan dan saya mempersiapkan semuanya dari awal setelah kena cedera serius. Saya benar-benar menghargai fans yang terus menyanyikan nama saya, ini sangat mengagumkan. Kami hari ini meraih tiga poin pentin,” sambung mantan kapten Lazio tersebut.

Lebih lanjut, Lucas Biglia berjanji dirinya akan terus memberikan yang terbaik untuk tim. Disaat yang bersamaan, pemain asal Argentina ini pun ingin memastikan tempat utama di lini tengah Milan.

“Kami bekerja keras, saya siap membantu pelatih dan rekan satu tim sekuat tenaga. Jadi saya ingin melakukan yang lebih baik lagi dan kembali ke skuat utama,” imbuhnya.

Comments
Loading...