Lucas Biglia: Ini Momentum AC Milan untuk Kalahkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Bintang AC Milan, Lucas Biglia, sudah tidak sabar menantikan laga derbi antara Milan vs Inter Milan akhir pekan ini. Ia percaya timnya punya kans bagus untuk memenangkan pertandingan.

Pada laga bertajuk Derby della Madonnina jilid pertama di musim ini, AC Milan bertindak sebagai tuan rumah. Dengan bermodalkan dua kemenangan dari dua laga terakhir, Lucas Biglia percaya momentum kemenangan ada di pihak timnya.

“Kami selalu menghormati semua lawan yang kami hadapi. Apalagi ini pertandingan derbi, yang selalu memunculkan motivasi lebih dari semua pemain untuk tampil baik,” kata gelandang asal Argentina seperti dikutip Football5star dari Sport Mediaset, Kamis (19/9/2019).

AC Milan vs Brescia @acmilan
@acmilan

“Kami ingin menang di derbi kali ini. Kami sudah menang di dua pertandingan terakhir dan ini jadi momentum yang tepat untuk kami terus melanjutkan tren positif ini,” sambung Lucas Biglia.

Musim ini sudah tidak ada lagi nama Mauro Icardi di kubu Inter Milan yang dalam dua musim terakhir jadi momok menakutkan bagi AC Milan. Tapi bagi sang gelandang, itu tidak berarti kekuatan I Nerazzuri berkurang.

“Apakah dengan tidak adanya Icardi akan jadi keuntungan untuk kami? Jelas tidak. Mereka masih punya dua penyerang dengan level yang sama seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez,” tutup mantan pemain Lazio tersebut.

Comments
Loading...