Lucas Biglia Kesal AC Milan Tak Tampil di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Penggawa AC Milan, Lucas Biglia, merasa cukup kesal karena timnya gagal tampil di kompetisi Eropa musim ini. Menurut Biglia, AC Milan seharusnya menjadi salah satu bagian dari ajang Liga Champions musim ini.

Musim lalu, Rossonerri memang gagal menunjukkan penampilan yang konsisten. Mereka hanya mampu finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A dan berhak tampil di Liga Europa. Namun, masalah Financial Fair Play membuat AC Milan harus menarik diri dari kompetisi Eropa.

“Kami merasa sangat sedih karena kembali gagal bermain di Liga Champions musim ini. Saya tentunya berharap kami bisa menebus kegagalan itu musim ini demi para suporter yang selalu mendukung kami di saat-saat terpuruk,” ungkap Lucas Biglia dikutip dari laman Football Italia.

Lucas Biglia - AC Milan - @ACMilan
instagram.com/ACMilan

“Milan memang seharusnya menjadi salah satu bagian dari tim peserta Liga Champions. Musim ini, kami memiliki motivasi ekstra untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut,” sambung Biglia menambahkan.

Musim ini, Biglia sudah kembali bermain setelah sembuh dari cedera pergelangan kaki. Ia pun mengaku mendapatkan cedera tersebut ketika mengikuti sesi latihan pramusim beberapa pekan lalu.

“Saya sebenarnya sudah berlatih semenjak masa pramusim. Tapi, adanya masalah pergelangan kaki membuat saya harus berhenti latihan selama 20 hari. Saya tak ingin mengulangi masalah seperti bulan Oktober tahun lalu. Ketika itu, saya terlalu menganggap enteng cedera,” tandas Biglia.

Comments
Loading...