Lucas dan Arias Buka Suara Soal Gol Perdana Untuk Atletico

Football5star.com, Indonesia РDua bek sayap Atletico Madrid, Lucas Hernandez dan Santiago Arias, mengaku sangat bangga karena berhasil mencetak gol perdananya untuk Los Rojiblancos. Gol dari kedua pemain itu berhasil membawa Atletico membawa pulang tiga angka dari markas Huesca pada Sabtu (19/1) malam waktu setempat.

Lucas Hernandez berhasil mencetak gol pertama Atletico di partai itu pada menit ke-30. Ia memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Koke. Sementara itu, gol dari Arias hadir di babak kedua setelah mendapatkan umpan dari Antoine Griezmann.

“Pertandingan tadi merupakan salah satu partai terbaik saya bersama Atletico karena gol yang saya ciptakan. Namun, hal terpenting adalah, kami bisa membawa pulang tiga angka,” ujar Arias dikutip dari laman resmi Los¬†Rojiblancos.

Santiago Arias - Lucas Hernandez - Atletico Madrid - @Atleti
@Atleti

“Saya harus absen selama sebulan karena menderita cedera. Saya tentunya merasa sangat senang karena bisa bermain selama 85 menit di pertandingan tadi. Saya juga senang karena bisa memberikan kontribusi gol dan mampu membantu tim meraih kemenangan,” ujar Lucas Hernandez.

Sembuhnya Lucas Hernandez dari cedera lutut tentunya menjadi kabar baik untuk Diego Simeone. Pasalnya. bek kiri andalannya, Filipe Luis tak mampu memberikan banyak kontribusi musim ini karena kerap kali menderita cedera otot. Bahkan, Simeone harus memainkan Saul Niguez sebagai bek kiri darurat di beberapa pertandingan.

Pekan depan, Diego Godin dkk akan melanjutkan perjuangan mereka di LaLiga. Mereka akan menjalani parta iderby melawan tim kuda hitam, Getafe di Wanda Metropolitano pada Sabtu (26/1).

Comments
Loading...