Lucas Hernandez Buka Peluang Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri timnas Prancis, Lucas Hernandez, mengatakan bahwa dirinya masih membuka peluang untuk hengkang dari Atletico Madrid. Ia hanya akan hengkang apabila benar-benar mendapatkan tawaran yang menarik dari klub lain.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lucas Hernandez memang kerap kali diberitakan akan hengkang dari Stadio Wanda Metropolitano. Klub raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan sudah setuju untuk mendatangkan pria 22 tahun itu dengan mahar 80 juta Euro di bursa transfer Januari nanti.

“Ada banyak klub di Eropa yang bisa mewujudkan mimpi saya sebagai seorang pesepak bola. Tapi, saat ini saya masih betah bermain untuk Atletico,” ujar Hernandez dikutip dari Football Espana.

Lucas Hernandez - Atletico Madrid - @imiasanmia
@imiasanmia

“Apabila ada klub lain yang memberikan penawaran kepada saya, maka saya akan mempertimbangkannya dan mungkin akan hengkang dari sini.” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Hernandez juga mengaku bahwa pihak Bayern Munich telah menghubunginya dan memberikan penawaran. Saat ini, ia masih menimbang-nimbang penawaran dari Bavaria bersama dengan keluarganya.

“Bayern sudah menjalin kontak dengan saya. Saya selalu mempertimbangkan penawaran yang telah mereka berikan dalam beberapa pekan terakhir. Saat ini, saya masih berdiskusi dengan keluarga mengenai tawaran dari Bayern.”

Dalam dua musim terakhir, Hernandez memang menjadi salah satu nama yang mencuri perhatian para pecinta sepak bola. Selain mampu menunjukkan penampilan yang gemilang untuk Los Rojiblancos, ia juga berhasil menggeser posisi dari Djibril Sidibe di timnas Prancis.

Comments
Loading...