Lucas Hernandez Harap Joao Felix Bisa Bawa Atletico Juara

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah meninggalkan Atletico Madrid, Lucas Hernandez masih menunjukkan perhatiannya pada sang mantan klub. Ia pun menyoroti kehadiran bintang masa depan Portugal, Joao Felix, di klub ibu kota Spanyol.

Seperti yang diketahui, Lucas Hernandez baru saja pindah ke Bayern Munich musim panas ini. Setelah melepas pemain Prancis itu, Atletico langsung mendatangkan banyak pemain, salah satunya adalah Joao Felix.

Kontribusi Felix sejauh ini membuat Lucas berani menaruh harapan besar padanya. Sang bek pun berharap jika pemain yang didatangkan dengan banderol 75 juta euro itu bisa membawa Atletico merengkuh banyak trofi.

Lucas Hernandez - Bayern Munich - Energie Cottbus - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Saya menghabiskan banyak hidup saya di Madrid. Proyek yang ada di Atletico sangatlah besar dan itu mereka buktikan di jendela transfer. Mereke mendatangkan talenta terbaik Eropa dalam diri Joao Felix. Dia pemain luar biasa,” ujar Lucas seperti dilansir AS, Minggu (25/8/2019).

“Saya rasa dia akan meraih sukses besar di sana. Saya juga berharap dia bisa membawa klub meraih banyak gelar dan membahagiakan fan. Mereka sangat pantas mendapat pemain sekelas Felix,” sambung pemain yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu.

Pada laga teranyar Atletico Madrid melawan Leganes, pemain berusia 18 tahun kembali membuktikan kualitasnya. Ia berhasil memberikan assist untuk gol kemenangan yang dicetak Vitolo di babak kedua.  

Comments
Loading...