Lucas Hernandez Jadi Lebih Hebat Berkat Alphonso Davies

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri timnas Prancis, Lucas Hernandez, mengaku sangat menikmati persaingan sehat dengan Alphonso Davies di Bayern Munich. Hernandez merasa sudah menjadi pemain yang lebih hebat berkat persaingan dengan Davies.

Davies menjadi salah satu pemain terbaik Bayern sepanjang musim 2019-20. Hal itu ia dapatkan karena Hernandez sempat absen cukup lama karena mengalami berbagai cedera. Kini, posisi bek kiri kembali menjadi milik Hernandez karena Davies harus menepi selama dua bulan karena cedera pergelangan kaki.

“Saya memang butuh persaingan agat bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Alphonso Davies merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia karena dia memiliki kecepatan dan teknik yang luar biasa,” ujar Lucas Hernandez seperti dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

Lucas Hernandez - Alphonso Davies - Bayern - bundesliga. com
bundesliga.com

Lebih lanjut, Hernandez juga mengaku tak memiliki rencana meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat. Pemain berumur 24 tahun itu mengaku ingin dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Bayern.

“Musim lalu, saya sempat mengalami masa-masa sulit. Tapi, saya tak pernah memiliki niat untuk pergi dari Bayern. Saya selalu merasa mendapat kepercayaan dari manajemen, pelatih, serta rekan-rekan di sini.”

“Selain itu, kontrak saya di sini juga masih tersisa empat tahun. Saya tak hanya ingin tetap bertahan di sini. Tapi, saya ingin mencatat sejarah di sini dan menjadi bagian dari rencana jangka panjang Bayern,” tandas Hernandez.

Musim ini, Hernandez kembali menjadi bek kiri utama Bayern. Ia berhasil mencatat 10 penampilan di semua kompetisi dan mampu menyumbang satu gol serta satu assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More