Lucas Hernandez: Real Madrid Coba Membajakku

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Lucas Hernandez, mengungkapkan bahwa Real Madrid pernah coba membajaknya ketika ia masih memperkuat Atletico Madrid.

Hernandez memang sempat dihubungkan dengan Los Blancos, namun pada akhirnya sang pemain hijrah ke Bayern Munich senilai 80 juta euro.

Hernandez yang melewatkan akhir musim 2018/19 karena cedera lutut, menekankan dirinya sama sekali tidak berminat pindah ke Santiago Bernabeu.

“Real sudah mendekatiku, itu benar, tetapi tidak musim panas ini. Dan aku tidak akan pergi ke sana. Tidak setelah memakai jersey Atletico untuk waktu yang lama,” kata Hernandez kepada France Football.

lucas hernandez-bayern munich-BayernStrikes
Getty Images

Pemain asal Prancis itu juga mengungkap alasan dirinya memilih nomor jersey 21 di Allianz Arena.

“Ketika kami berdiskusi, mereka menanyakan nomor apa yang saya inginkan. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan memiliki 21. Saya memenangkan Piala Dunia dengan No.21. Di Atletico, ketika saya mengambil No.21, kami memenangkan Piala Super Eropa. Saya mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah nomor yang saya inginkan dan, jika mereka bisa memberikannya kepada saya, itu akan baik.”

“Mereka memberi tahu saya bahwa itu nomor Philipp Lahm dan tidak ada yang memakainya sejak dia pensiun, tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan memberikannya kepada saya jika saya bergabung. Itu hanya satu contoh kepercayaan yang mereka tempatkan pada saya,” Hernandez menambahkan.

Comments
Loading...