Lucas Hernandez Siap Lanjutkan Tradisi Pemain Prancis di Bayern

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Bayern Munich, Lucas Hernandez, punya satu ambisi khusus. Dia ingin meneruskan tradisi apik para pemain Prancis di klub asal Bavaria tersebut. Hal itu diungkapkan saat dia diperkenalkan secara resmi pada Senin (8/7/2019).

“Semua pemain Prancis yang bermain di Bayern selalu meraih gelar juara,” kata Lucas Hernandez soal tradisi apik para pemain Prancis di Bayern seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka selalu memburu gelar setiap tahun dan selalu ada di Liga Champions. Semua orang di Eropa tahu hal itu.”

Lucas Hernandez ingin meneruskan tradisi apik para pemain Prancis di Bayern Munich.
t-online.de

Bila merujuk pada gelar juara Bundesliga 1, mantan pemain Atletico Madrid itu keliru. Franck Ribery, Willy Sagnol, Bixente Lizarazu, Valerien Ismael, Kingsley Coman, dan Corentin Tolisso memang mampu merengkuh Duetscher Meister bersama Die Roten. Namun, tidak demikian halnya dengan Jean-Pierre Papin. Dia hanya juara Piala UEFA pada 1995-96.

Guna mewujudkan ambisi tersebut, Lucas Hernandez siap menunjukkan kerja keras di bawah asuhan Niko Kovac. Dia tak ingin publik menganggap Bayern telah membuang-buang uang percuma dengan merekrutnya seharga 80 juta euro.

“Aku akan bertarung untuk menjadi juara sejak awal dan mampu membela jersey klub ini dari start,” kata dia lagi. Adapun soal posisi di lapangan, dia berujar, “Itu terserah pelatih. Aku belum sempat berbicara dengan Niko Kovac.”

Lucas Hernandez mengaku tak masalah bila Kovac memproyeksikan dirinya untuk menjadi bek tengah bersama Niklas Suele atau Benjamin Pavard, rekannya di timnas Prancis yang juga baru direkrut Bayern pada awal musim ini.

Comments
Loading...