Lucas Hernandez Yakin Bisa Tampil Lawan Energie Cottbus

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Bayern Munich, Lucas Hernandez, mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah mulai membaik pasca cedera lutut. Ia pun yakin akan bisa menjalani debut kompetitifnya ketika Bayern melawat ke markas Energie Cottbus pada partai putaran keempat DFB Pokal, Selasa (13/8) dinihari nanti.

Lucas Hernandez memang datang ke Allianz Arena dengan kondisi yang kurang baik karena sedang mengalami cedera lutut. Ia pun langsung menjalani operasi dan sempat turun dalam beberapa partai pramusim Bayern.

“Saya sudah merasa sehat dan tak akan mengeluh. Saya sedang berada dalam kondisi fisik yang cukup prima. Sedikit lagi, kondisi fisik saya akan mencapai angka 100%,” ujar Hernandez dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Lucas Hernandez - Bayern Munich - Energie Cottbus - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Saya sudah bekerja keras untuk bisa pulih dan menjalani partai kompetitif perdana bersama Bayern. Semoga saya bisa diturunkan pada partai melawan Energie Cottbus,” sambung pemain 23 tahun itu menambahkan.

Penampilan prima Hernandez sepanjang masa pramusim pun tak luput dari pengamatan direktur olah raga Bayern, Hasan Salimamidzic. Menurutnya, Lucas adalah pemain yang bisa memimpin Die Roten di atas lapangan dari lini belakang.

“Lucas Hernandez adalah pemain yang luar biasa. Hal itu bisa terlihat dari mentalitas dan sikapnya di atas lapangan. Dia adalah pemain yang bisa memimpin tim dari lini belakang. Saya sangat senang karena dia akhirnya bisa bergabung bersama kami,” beber Salihamidzic.

Comments
Loading...