Lucas Leiva Minta Bakayoko dan Kessie Jaga Sikap

Football5star.com, Indonesia – Selebrasi kontroversial yang diperlihatkan dua pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie saat timnya mengalahkan Lazio akhir pekan lalu mendapat tanggapan keras dari gelandang Lazio, Lucas Leiva. Ia meminta kedua pemain tersebut untuk menjaga kelakuan di lapangan.

Setelah pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Milan, Bakayoko dan Kessie memamerkan jersey pemain Lazio, Francesco Acerbi. Perbuatan tersebut disinyalir sebagai bentuk sindiran mereka terhadap Acerbi yang sebelum laga sesumbar bisa menang di San Siro.

Akan tetapi, selebrasi dua pemain tersebut justru menuai kecaman dari berbagai kalangan. Salah satunya Lucas Leiva yang menganggap selebrasi tersebut berlebihan.

football-italia.net

“Ada baiknya mereka duduk manis atau masuk ke ruang ganti dan diam di sana. Perbuatan seperti itu tidak pantas dilakukan pemain profesional seperti mereka.” Kata mantan pemain Liverpool itu seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Selasa (16/4/2019).

Kasus ini sejatinya tidak berlangsung panjang karena Kessie dan Bakayoko sudah meminta maaf. Bahkan Acerbi pun tidak begitu mempermasalahkan selebrasi dua gelandang Milan tersebut. Lewat Twitter pribadinya, ia menegaskan tidak tersinggung dengan perlakuan dua pemain tersebut.

Adapun jalannya pertandingan AC Milan vs Lazio akhir pekan kemarin berlangsung panas. Milan memastikan tiga angka lewat tendangan 12 pas Kessie pada babak kedua. Tensi pun kian memanas jelang laga berakhir ketika para pemain dari kedua klub terlibat keributan di lapangan.

Comments
Loading...