Lucas Moura Masih Yakin Tottenham Bisa Masuk Empat Besar

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham, Lucas Moura, masih percaya diri bahwa timnya bisa masuk ke-4 besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Moura hanya meminta para rekan timnya untuk percaya kepada dirinya sendiri bahwa mereka bisa melakukan itu.

Tottenham sempat mengalami penurunan performa dengan hanya meraih 1 kemenangan dari 6 laga liga terakhir. Namun kini, mereka berhasil menang di 3 laga terakhirnya. Hal ini tak lepas penampilan Gareth Bale yang akhirnya kembali ke performa terbaiknya.

“Kami memiliki begitu banyak kualitas dan jika kami menjaga bola dan menyerang, kami mengurangi risiko tim datang ke arah kami dan mereka bisa memenangkan pertandingan untuk kami. Bagi saya, kami memiliki pemain yang luar biasa, kami memiliki pemain kreatif dan kami perlu menjaga bola untuk mendikte permainan. ” ucap Moura seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Lucas Moura - Tottenham - West Ham - Seattle Times
Seattle Times

Moura melanjutkan, “Yang paling penting adalah kami memanfaatkan para pemain ini di setiap pertandingan. Saya sangat senang, saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini dan saya merasa sangat nyaman bermain dengan mereka. Saya senang dengan tim dan senang dengan hasilnya. Kami hanya perlu terus seperti ini. Saya pikir yang utama adalah mentalitas karena kami hanya perlu memiliki kepercayaan pada diri sendiri.”

Tottenham saat ini berada di posisi ke-7 dengan raihan 45 poin, selisih 5 poin dari Chelsea di posisi ke-4. Moura mengungkapkan bahwa sulit untuk timnya masuk ke zona Liga Champions, namun dia masih tetap yakin.

“Ini akan sulit. Memang tidak mudah ketika ada beberapa tim di depan kami, tetapi kami harus percaya diri, masih ada 11 pertandingan untuk dimainkan,” kata mantan pemain PSG itu.

Lucas Moura melanjutkan, “Kami dapat mencapai tujuan ini. Tapi kami perlu berpikir selangkah demi selangkah, permainan demi permainan. Tetapi jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan (Crystal) Palace, tentu saja kami bisa finis di empat besar. Dan itulah tujuannya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More