Lucas Moura: Ini Momen Terbaik dalam Karier Saya

Football5star.com, Indonesia – Lucas Moura jadi pahlawan kemenangan timnya pada pertandingan Ajax vs Tottenham Hotspur, Kamis (9/5).  Tiga gol yang ia ciptakan berhasil membawa The Lilywhites lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Selepas pertandingan, pemain asal Brasil tersebut tak bisa menutupi kebahagiaannya karena membawa Tottenham Hotspur menang atas Ajax. Menurut mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut, hasil hari ini merupakan salah satu momen yang tak akan pernah ia lupakan.

Lucas Moura membuka kran golnnya pada menit ke-55 setelah menerima umpan dari Dele Alli. Empat menit berselang ia kembali mencatatkan namanya di papan skor dan ditutup golnya pada menit ke-90.

Ajax - Tottenham - Liga Champions - Lucas Moura - Football5star -Ajax - Tottenham - Liga Champions - Lucas Moura - Football5star -
uefa.com

“Ini adalah momen terbaik dalam karierku, bahkan selama hidupku. Situasi seperti ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Aku selalu percaya terhadap kekuatan tim ini. Tanpa pemain andalan pun kami siap menghadapi semua pertandingan,” ucap Lucas Moura seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami harus terus tampil dengan performa seperti ini. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman di tim yang membuatku merasakan suasana seperti ini. Pertandingan hari ini sangat sulit dipercaya,” katanya melanjutkan.

Tottenham Hotspur harus tampil tanpa Harry Kane yang menderita cedera ketika melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Benturan dengan gelandang The Cityzens, Fabian Delph, membuat engkelnya terkilir. Namun, diperkirakan ia bisa kembali tampil melawan Liverpool di final, Juni mendatang.

Comments
Loading...