Lucas Moura Tak Habis Pikir Tottenham Kembali Kalah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, dibuat gusar setelah timnya menelan kekalahan di markas West Ham United, Minggu (21/2) malam WIB. Di mata Lucas, The Lilywhites sudah menunjukkan performa terbaiknya.

Tottenham dipaksa mengakui keunggulan West Ham dengan skor 2-1. Dua gol West Ham dicetak oleh Michail Antonio (5′) dan Jesse Lingard (47′). Sementara, gol tunggal The Lilywhites dicetak oleh Lucas (64′).

“Kekalahan ini sangat-sangat mengecewakan. Karena, kami menunjukkan penampilan yang cukup baik. Kami kalah karena dua buah kesalahan,” ujar Lucas Moura dikutip football5star dari BBC Sport.

Lucas Moura - Tottenham - West Ham - Sky Sport
Sky Sport

“Kami menciptakan banyak peluang dan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan. Kami selalu menyerang dan berusaha menciptakan gol kedua. Sayangnya, usaha kami gagal. Kami harus bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” sambung Lucas.

Hal senada juga diutarakan manajer Tottenham, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, dua kesalahan fatal menjadi penyebab utama timnya kembali menelan kekalahan.

“Seharusnya hasil pertandingan ini berbeda jika melihat cara kami bermain di babak kedua. Lini pertahanan Wset Ham bermain dengan gemilang. Dua bek tengah mereka membuat kami sangat kerepotan,” tutur Mourinho.

“Kami mengawali pertandingan ini dengan kesalahan fatal. Lalu, kami kembali melakukan kesalahan di awal babak kedua,” tandas Mourinho.

Kekalahan atas West Ham memperpanjang tren buruk Tottenham. Pasukan Mourinho kini cuma berhasil memetik satu kemenangan dari lima partai terakhirnya dan harus rela duduk di posisi sembilan klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More