Lucas Moura: Tottenham Akan Putus Puasa Gelar Musim Ini!

Football5star.com, Indonesia – Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, merasa sangat optimistis dengan peluang timnya untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2020-21. Menurut Lucas, The Lilywhites memiliki semua hal yang diperlukan untuk menjadi juara.

Sepanjang musim ini, Tottenham memang berhasil menunjukkan penampilan luar biasa di ajang Liga Inggris. The Lilywhites kini duduk di puncak klasemen dengan perolehan 20 poin. Unggul selisih gol dari Liverpool di posisi dua.

“Kami berhasil membangun mentalitas yang sangat baik musim ini. Selain itu, kami juga berhasil mendatangkan banyak pemain kunci di bursa transfer musim panas lalu,” ujar Lucas Moura dikutip dari laman FootballCritic.

Lucas Moura - Tottenham - Liga Inggris - The Independent
The Independent

“Tentu saja kami semua tahu menjadi juara Liga Inggris bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi, kenapa kami tidak mulai memikirkan peluang untuk menjadi juara?”

“Kami memiliki kapasitas yang sangat cukup untuk menjadi juara. Di setiap pertandingan, kami harus memiliki mentalitas dan mulai memikirkan bagaimana caranya menjadi juara,” kata Lucas menambahkan.

Lebih lanjut, Lucas juga membicarakan mengenai dampak positif yang diberikan Jose Mourinho untuk Tottenham. Menurut pemain berumur 28 tahun itu, Mourinho merupakan sosok yang tepat bagi The Lilywhites untuk mengakhiri puasa gelar.

“Mourinho adalah sosok yang tepat untuk mempersembahkan gelar bergengsi buat kami. Kami hanya harus percaya kepadanya dan kepada diri sendiri.”

“Sekarang adalah saat yang tepat. Karena, kami memiliki pemain-pemain dan pelatih hebat. Kami harus mulai membicarakan mengenai peluang juara,” tutup Lucas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More