Lucas Paqueta Cocok dengan Taktik Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Eduardo Uram mengungkap alasan kliennya, Lucas Paqueta, memilih AC Milan. Menurut dia, Paqueta cocok dengan gaya main di Serie A dan taktik Pelatih Gennaro Gattuso.

“Saya sangat senang, ada banyak kemungkinan untuknya di Eropa, tetapi kami memilih Milan karena mereka yakin kualitas teknisnya cocok untuk sepak bola Italia,” kata Uram kepada Calciomercato.it.

Milan menebus Lucas Paqueta dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 584,6 miliar di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Sejauh ini, performa pemain 21 tahun itu tak mengecewakan.

Lucas Paqueta sudah membela Rossoneri dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Meski belum mencetak gol, namun sang gelandang sudah menyumbangkan dua assist.

Lucas Paqueta - AC Milan - Gonzalo Higuain - @ACMilan
@ACMilan

“Taktik di Serie A akan membuatnya menjadi lebih lengkap. Dia cepat adaptasi dengan gaya Gattuso.”

“Dari pertemuan pertama kami dengan Leonardo dan Paolo Maldini, kami bahkan lebih yakin. Mereka memberi saya kesan luar biasa tentang keterlibatan Lucas Paqueta dalam proyek Milan,” ucap Uram.

Milan sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal empat angka dari Inter Milan yang berada di atasnya.

Comments
Loading...