Lucas Paqueta Sebut Marco Giampaolo Sebagai Profesor

Football5star.com, Indonesia – Lucas Paqueta memiliki kesan bagus pada pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo. Menurutnya, sang pelatih seperti seorang profesor yang punya banyak cara untuk meramu taktik tim asuhannya.

Selama pramusim, AC Milan memang belum mencatatkan hasil yang impresif. Tapi secara perlahan performa Gianluigi Donnarumma dkk terus membaik tiap pertandingannya.

Faktor ini pula yang menjadi alasan Lucas Paqueta menyanjung kinerja Marco Giampaolo. Baginya, mantan pelatih Sampdoria itu punya skema bertahan dan menyerang yang sama baiknya.

lucas paqueta-ac milan-@MilanEye
@MilanEye

“Bagi saya Giampaolo adalah seorang profesor. Dia punya ide-ide baru yang tepat dalam mentransmisikan permainan tim. Dia mengubah cara bermain dalam semua bentuk, baik saat bertahan maupun menyerang,” ujar Paqueta kepada Sky Sport Italia, Kamis (15/8/2019).

“Dia tipe pelatih yang sangat teliti pada apa yang ia kerjakan. Cara itu dia lakukan agar kami bermain baik dan meraih hasil maksimal. Saya suka dengan gaya bermain yang ia terapkan di sini, sangat cocok untuk tim dan tipe permainan saya,” sambung pemain asal Brasil tersebut.

Pada laga uji coba teranyar, klub berjuluk I Rossoneri sukses meraih kemenangan 2-0 atas klub asal Kosovo, Feronikeli. Dua gol kemenangan mereka kali ini dipersembahkan lewat tendangan bebas Suso, dan sepakan first time Fabio Borini di babak kedua. Laga perdana Milan di Kosovo ini sekaligus jadi laga uji coba terakhir sebelum dimulainya Serie A.

Comments
Loading...