Lucas Paqueta Tak Bisa Jadi Penyelamat AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Brasil, Dunga, mengatakan bahwa Lucas Paqueta bukanlah sosok yang bisa membalikkan nasib AC Milan. Namun, ia masih yakin kalau Paqueta akan bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia bersama Rossonerri.

Semenjak mendarat di San Siro pada awal tahun 2019 lalu, Paqueta memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia bahkan sempat menjadi penghangat bangku cadangan karena masih belum bisa tampil konsisten bersama AC Milan.

“Lucas Paqueta mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika masih bermain untuk Flamengo di Brasil. Ia pun membawa kemampuan itu ketika hijrah ke Italia. Semua orang menganggap kalau dia bisa menjadi penyelamat AC Milan,” ungkap Dunga seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Tuttomercato

“Jika dia bergabung ke tim yang lebih hebat, maka Paqueta akan menjadi pemain yang berbeda. Dia masih harus belajar bagaimana cara menunjukkan kemampuannya di Italia. Saya pun yakin dia akan menjadi salah satu gelandang terbaik suatu hari nanti,” katanya menambahkan.

Musim ini, Paqueta memang masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di Italia. Pemain 22 tahun itu pun belum berhasil menyumbangkan gol dan hanya mampu menciptakan satu assist dari sembilan penampilan di Serie A.

Penunjukkan Stefano Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo nampaknya menjadi salah satu pertanda baik untuk Paqueta. Dari empat laga bersama Pioli, Paqueta selalu dipasang sebagai starter meskipun tak bermain selama 90 menit.

AC MilanDungaLucas Paqueta