Lucas Paqueta Tidak Dendam Walau Dibuang AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pernah digadang-gadang sebagai penerus Kaka di AC Milan, Lucas Paqueta justru dilego ke Olympique Lyon. Praktis, dia hanya memperkuat I Rossoneri selama semusim setengah.

Sejak tiba di San Siro Januari 2019 lalu, Lucas Paqueta memang kesulitan menembus skuat utama AC Milan. Terlebih ketika tim diambil alih Stefano Pioli. Situasi ini membuatnya hengkang ke Lyon September lalu dengan banderol 20 juta euro.

Kendati disia-siakan I Rossoneri, pemain asal Brasil tidak menyimpan dendam. Ia justru berterima kasih pada mantan klubnya itu karena telah membuatnya menjadi lebih kuat.

Calciomercato

“Saya tidak merasa dendam pada Milan atau keinginan untuk balas dendam. Sebenarnya saya berterima kasih kepada mereka untuk periode hidup saya ini meskipun menyakitkan. Ini bagian dari hidup,” kata Paqueta seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Minggu (25/10/2020).

Setelah menjalani karier yang kurang menyenangkan di Italia, gelandang 23 tahun kembali mendapatkan kesenangannya sebagai pesepak bola bersama Lyon. Ia juga bersyukur karena klub Prancis itu dihuni oleh banyak pemain Brasil.

“Sekarang saya menemukan kembali sepak bola saya, kegembiraan saya bermain. Ini sama seperti yang kami mainkan di Brasil. Saya merasa di Lyon ada energi yang tepat untuk melakukannya,”tutup Lucas Paqueta.

Bersama Los Gones, mantan pemain Flamengo baru bermain satu kali. Itu terjadi pekan lalu saat dia membawa timnya mennag 3-2 atas Strasbourg.

AC MilanLucas PaquetaLyon