Lucas Perez Berpeluang Kembali ke Deportivo sebagai Pemain Pinjaman

Football5star.com, Indonesia – Lucas Perez berpeluang kembali ke Deportivo La Coruna dengan status pinjaman selama satu musim. Menurut laporan, sikap Arsenal melunak soal pemain internasional Spanyol tersebut.

Selama jendela transfer musim panas ini, Deportivo terus berusaha menggaet mantan pemainnya tersebut yang dijual pada musim lalu dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 317,968 miliar). Arsenal bergeming lantaran tawaran yang diajukan klub Liga Spanyol itu tidak sesuai harapan.

Daily Mail mengatakan bahwa Arsenal sudah menurunkan harga dari 15 juta euro (sekitar Rp 238,419 miliar) yang diminta menjadi 12 juta euro (sekitar Rp 190,655 miliar). Tetapi Deportivo tampaknya keberatan menebus harga tersebut.

Lantaran Deportivo hanya sanggup membayar 10 juta euro (sekitar Rp 158,921 miliar), Arsenal mencari solusi lain. Peminjaman menjadi alternatif dengan harga sekitar 4,5 juta euro (sekitar Rp 71,519 miliar) dan Super Depor memiliki opsi untuk membeli pemain 28 tahun tersebut.

Perez hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilannya di ajang Premier League pada musim lalu. Posisinya semakin sulit seiring kedatangan Alexandre Lacazette dari Lyon pada bursa transfer musim panas ini.

Produktivitas Perez memang jauh menurun dibandingkan ketika dia masih berkostum Deportivo. Torehan tujuh gol dan lima assist dalam 21 penampilan resmi bersama Arsenal di semua kompetisi masih jauh di bawah raihannya selama bermain di Riazor, markas Deportivo, karena pemain yang pernah merumput bersama Rayo Vallecano ini membukukan 24 gol dan 24 assist dalam 59 laga kompetitif.

Comments
Loading...