Lucas Perez Mengarah ke Fenerbahce, Deportivo Siap Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Fenerbahce memiliki peluang sangat besar mendapatkan striker Arsenal, Lucas Perez. TurkishFootball mengklaim, klub yang bermarkas di Istanbul itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut.

Namun transfer belum bisa terealisasi. Arsenal tak mau melepas pemainnya tersebut karena belum ada kesesuaian harga. Manajer Arsene Wenger hanya ingin melepas pemain internasional Spanyol itu jika Fenerbahce membayar 15 juta euro (sekitar Rp 237,390 miliar).

Kabar terbaru ini membuat Deportivo, yang mengajukan tawaran 10 juta euro, harus siap kecewa. Padahal, Super Depor sangat mengharapkan mantan salah satu striker terbaiknya itu kembali ke Riazor setelah mereka melepasnya ke Emirates Stadium dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 316,511 miliar) pada musim panas 2016.

“Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Fenerbahce tetapi Arsene Wenger tidak ingin status perpindahan ini sebagai pemain pinjaman,” ujar agen Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle, kepada TurkishFootball.

“Wenger menginginkan 15 juta euro untuk Lucas. Dia masih terikat kontrak tiga tahun sehingga Arsenal memegang kendali.”

“Fenerbahce, dua tim Spanyol dan satu klub Bundesliga sudah memberikan penawaran kepada Lucas. Tetapi Fenerbahce yang paling serius dan kami terus melakukan komunikasi selama dua bulan.”

Perez pindah ke Arsenal dengan modal 24 gol dan 14 assist dalam 59 pertandingan kompetitif bersama Deportivo. Tetapi saat di Emirates Stadium, performa Perez menurun sangat drastis karena dia hanya mencetak tujuh gol dan lima assist dalam 21 laga yang dilakoni The Gunners.

Comments
Loading...