Lucas Perez Sangat Bahagia Kembali ke Deportivo

Football5star.com, Indonesia – Lucas Perez merasa sangat bahagia bisa kembali ke Deportivo La Coruna. Dia mengakui Riazor merupakan tempat yang selalu diinginkannya.

Striker berusia 28 tahun tersebut kembali ke klub Galicia ini setelah musim yang lalu dijual ke Arsenal. Deportivo memboyongnya kembali menjelang penutupan jendela transfer tahun ini dengan status pinjaman senilai 4 juta euro (sekitar Rp 63,328 miliar) tanpa opsi pembelian.

“Saya berada di tempat yang saya inginkan. Saya memiliki hak untuk memutuskan apa yang akan terjadi dengan masa depanku dan apa yang saya inginkan,” demikian pernyataan Perez seperti dikutip Riazor.org.

“Arsenal memahami itu dan saya berterima kasih kepada mereka. Mereka memahami situasiku dan kenyataannya bahwa saya ingin kembali ke rumah.”

“Arsenal membela kepentingan mereka sendiri. Mereka pada awalnya tidak ingin saya kembali ke Deportivo. Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan banyak klub tetapi saya dengan jelas mengatakan hanya ingin bergabung dengan Depor dan tidak ada alternatif lain.”

“Saya tidak ingin menyebutkan jumlah tetapi dalam tiga atau empat hari terakhir saya berbicara dengan beberapa direktur olahraga dan pelatih. Saya tegaskan bahwa saya ingin kembali ke Deportivo.”

Selama satu musim bersama Arsenal, Perez cuma mendapat kesempatan tampil dalam 21 pertandingan resmi dengan kontribusi tujuh gol dan lima assist. Sedangkan ketika masih bersama Deportivo, pemain internasional Spanyol ini mengoleksi 24 gol serta 14 assist dalam 59 laga di semua kompetisi.

Comments
Loading...