Lucas Perez: Saya Tidak Pernah Diberi Kepercayaan di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Arsenal, Lucas Perez, masih menyimpan kekecewaan pada mantan klubnya itu. Ia mengaku kegagalannya di klub asal London Utara tersebut karena dirinya tidak pernah diberi kepercayaan oleh pelatih.

Lucas Perez didatangkan Arsenal pada Agustus 2016 lalu. Tapi ia gagal bersinar hingga akhirnya dipulangkan semusim kemudian ke Deportivo La Coruna sebagai pemain pinjaman.

Setelah itu dia akhirnya dilepas secara permanen oleh The Gunners ke klub Inggris lainnya, West Ham United, 2018 lalu. Tapi di sana ia kembali menemui kegagalan setelah menjalani musim yang bagus bersama Deportivo La Coruna.

as.com

“Pikiran utama yang ada dari seorang pemain adalah kepercayaan dari pihak klub dan itu tidak saya rasakan selama bermain di Premier League. Sebenarnya saat saya bermain di Liga Champions untuk Arsenal mereka tidak mempercayai saya,” ujar Perez seperti dilansir Tribal Football, Rabu (10/7/2019).

“Setelah itu, secara perlahan saya mulai kehilangan kepercayaan diri untuk bermain. Cara seperti itu benar-benar menghancurkan seorang pemain secara perlahan ,” ia menambahkan.

Saat ini pemain asal Spanyol tersebut membuat klub LaLiga, Alaves. Ia menegaskan bahwa klub barunya itu sangat percaya pada kemampuannya di depan gawang lawan.

“Saya sekarang berada di Alaves karena mereka percaya pada saya dan berani membayar saya. Bagi saya itu akan memperbesar peluang untuk mencetak banyak gol dan membantu tim,” tutup Lucas Perez.

Comments
Loading...