Lucas Perez Sebut Arsenal dan Wenger Membohonginya

Football5star.com, Indonesia – Lucas Perez mengecam Arsenal dan manajer Arsene Wenger karena pemain asal Spanyol ini merasa ditipu oleh klub. Dia pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali bergabung dengan Deportivo La Coruna.

Laporan yang beredar pada Selasa (25/7/2017) menyebutkan bahwa Deportivo sudah mengajukan penawaran senilai 10 juta euro (sekitar Rp 155,157 miliar) untuk pemain 28 tahun tersebut. Jumlah itu hanya setengah dari biaya yang harus dikeluarkan Arsenal ketika memboyongnya setahun yang lalu.

“Saya merasa ditipu. Pada Februari saya tidak diizinkan pindah ke China dengan janji saya akan bermain lebih banyak setelah hanya mendapat sedikit kesempatan,” ujar Perez kepada La Voz De Galicia, Rabu (26/7/2017).

“Namun nomor kostum memberikan sinyal jelek (pemain baru Alexandre Lacazette diberikan nomor 9). Dalam tur pra-musim kami, Lacazette meminta kepada bos dan dia menerimanya. Saya diberitahu sesudahnya.”

“Tahun lalu Wenger mengatakan kepadaku bahwa dia memahami kemarahanku. Saya pikir musim ini akan tambah buruk sehingga saya ingin keluar. Sejak saya menjadi pesepak bola profesional, saya merasa paling bahagia di Deportivo, dikelilingi keluarga dan teman-teman.”

Perez merasa masih memiliki kesempatan bermain bagi timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018. Karena itu, dia memerlukan jam terbang dan rasa bahagia, sehingga kembali ke Deportivo menjadi pilihan.

Perez bersinar ketika menjadi bagian dari Deportivo, yang membelinya dari PAOK Saloniki pada Agustus 2015. Dia mencetak 24 gol dan membuat 14 assist dalam 59 penampilan bersama klub berjulukan Super Depor itu.

Comments
Loading...