Lucas Piazon Kesal Sering Dipinjamkan ke Klub Lain oleh Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Braga, Lucas Piazon, mengkitisi keras kebijakan Chelsea yang terus meminjamkan pemain-pemain mudanya, termasuk dirinya. Piazon menilai bahwa Chelsea sedari awal memang tak pernah memberi kesempatan kepada pemain muda yang sering dipinjamkan.

Piazon dibeli oleh Chelsea dari Sao Paolo pada 2011 saat usianya masih 17 tahun dan setelah itu dipinjamkan ke 7 klub yang berbeda sebelum direkrut secara permanen oleh Braga Januari ini. Piazon akhirnya hanya bermain tiga kali di semua kompetisi bersama Chelsea pada musim 2012-13.

“Sejujurnya, kami akan kembali dan kami akan menghadapi pramusim dengan pelatih baru dan pemain baru pada musim panas, dan mereka selalu berkata ‘jika Anda bekerja dengan baik, pelatih akan mempertahankan Anda.’ Tapi dalam hati terdalam, kami tahu kami tak memiliki kesempatan karena mereka membeli pemain dengan uang yang besar dan klub tentu akan memaksimalkan mereka,” ucap Piazon seperti dikutip Football5Star.com dari My Goal.

Piazon menilai semua ini hanyalah bisnis belaka dan merasa dirinya sudah tidak sabar setelah terus menerus dipinjamkan.

“Kami tahu, kami akan berada di sana 3-5 pekan dan mereka akan kembali meminjamkan kami. Pada awalnya, saya merasa Chelsea benar-benar menginginkan saya untuk bekerja dengan baik. Tapi setelah peminjaman ketiga atau keempat, saya sadar mungkin ini hanyalah soal bisnis,” ujar Piazon.

Lucas Piazon melanjutkan, “Anda harus bersabar, tapi ketika saat dalam masa peminjaman, maka tidak ada kesabaran. Tekanan pada diri Anda untuk tampil bagus sangat besar karena Anda berasal dari Chelsea.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More