Lucas Silva Pede Bakal Balik ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Brasil, Lucas Silva, bertekad membuktikan kemampuannya dan kembali ke Real Madrid musim depan.

“Ketika datang, aku berlatih dengan baik, mulai bermain dan bahkan jadi starter di Liga Champions dan kami menang. Aku termotivasi dan ingin bermain di level tinggi dan memenangkan gelar. Tanpa ragu, aku punya pilihan untuk kembali ke Madrid lagi,” kata Silva kepada Marca.

Lucas Silva Real Madrid
Getty Images

Lucas Silva gabung Real Madrid pada Januari 2015. Ia datangkan oleh mantan pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti dengan kontrak selama 5,5 tahun. Selama enam bulan pertama, Silva hanya mendapat kesempatan bermain selama delapan kali.

Karena ketatnya persaingan, Real Madrid kemudian meminjamkannya ke Marseille dan Cruizero. Di klub terakhir, Silva yang kini berusia 26 tahun menjadi pemain kunci dan tak tergantikan.

Musim depan, Silva ingin kembali ke Madrid. Ia merasa sudah siap ingin membuktikan kemampuannya bersama Los Blancos.

“Ketika meninggalkan Eropa, aku berpikir untuk melanjutkan kembali karierku di Cruizero. Aku ingin memiliki lebih banyak konsistensi dan ritme dalam pertandingan. Aku tidak mencapainya di musim pertamaku, tetapi tahun lalu sangat bagus karena aku bermain secara teratur dan memenangkan gelar. Yang paling penting adalah aku kembali bermain di level tinggi,” ucap Silva.

Jika kembali ke Madrid musim depan, Lucas Silva yang berposisi sebagai gelandang bertahan akan bersaing dengan Casemiro. Keduanya sama-sama berasal dari Brasil.

Comments
Loading...