Lucas Torreira Ingin Perkuat Boca Juniors

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Lucas Torreira, mengungkapkan bahwa dia ingin bermain di klub raksasa Argentina, Boca Juniors, suatu saat nanti. Torreira sendiri meninggalkan Amerika Selatan saat masih muda dan pergi ke Italia.

Torreira mengatakan bahwa dia bukan hanya ingin pensiun di Boca, tapi juga memenangkan trofi.

“Saya membayangkan malam Copa Libertadores di Bombonera memakai kostum Boca, tentu saja. Saat ini saya hanya fokus di Eropa dan saya ingin disini untuk sementara waktu. Tapi saya punya keinginan dan mimpi untuk pergi (ke Boca Juniors). Bukan hanya pensiun, tapi untuk bersaing dan merasakan dunia Boca,” ucap Torreira seperti dilansir Football5Star.com dari Fox Sports Argentina.

Lucas Torreira Ingin Perkuat Boca Juniors
Diario AS

Torreira sendiri yang sebenarnya merupakan orang Uruguay menjelaskan alasannya kenapa dia ingin bermain di Argentina.

“Keluarga saya adalah penggemar berat sepak bola dan kami orang Uruguay sering menonton sepak bola Argentina. Itu adalah salah satu yang terpenting di Amerika Selatan, sangat bersemangat, jadi dari usia sangat muda, cinta ini untuk Boca lahir,” kata Torreira.

Lucas Torreira juga menceritakan pengalamannya saat menonton laga final Copa Libertadores 2018 di Madrid saat Boca Juniors bertemu River Plate.

“Saya pergi ke final di Madrid dan pada saat laga berakhir, saya pikir saya tidak marah tapi saya sangat sedih untuk kekalahannya. Itu adalah waktu disaat saya melihat Boca sebagai fan. Memang benar saya memiliki cinta yang besar untuk klub dan semoga akan selamanya,” ujar Torreira.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More