Lucas Torreira Mengaku Belum Didekati AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Nama Lucas Torreira santer diberitakan akan berlabuh ke AC Milan musim depan. Kemungkinan ini tak lepas dari kesulitannya beradaptasi di Arsenal.

Lucas Torreira baru saja berkarier di Premier League setelah didatangkan Arsenal dari Sampdoria musim panas lalu. Kendati performanya cukup memuaskan, ia mengaku ingin kembali ke Italia.

Kabar keinginan Torreira kembali ke Serie A berbanding lurus dengan mantan pelatihnya di Sampdoria, Marco Giampaolo, yang kini menjabat sebagai pelatih baru AC Milan. Namun, sampai saat ini sang gelandang menegaskan belum ada kontak apa pun dengan raksasa Italia tersebut.

mirror.co.uk

“Tidak ada satu pun orang di Milan yang menghubungi saya. Hari ini saya bermain di Premier League dan senang bisa jadi bagian dari Arsenal. Saya belum mau memikirkan itu terlalu jauh,” kata gelandang asal Uruguay tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Rabu (27/6/2019).

“Saya masih beradaptasi di Inggris, tidak mudah memang karena banyak perbedaan di sini. Tapi itu risiko pemain dan saya ingin terus fokus dan memberikan yang terbaik untuk klub,” ia menambahkan.

Peluang klub berjuluk I Rossoneri menggaet pemain 23 tahun itu sejatinya cukup terbuka. Selain sang pemain, pihak Arsenal juga tidak keberatan melepas pemainnya tersebut.

Akan tetapi salah satu faktor yang memberatkan Milan mungkin banderol Torreira yang cukup mahal. Arsenal dikabarkan hanya bersedia melepas pemainnya itu dengan harga di atas 50 juta pounds.

AC MilanArsenalLucas Torreira