Lucas Torreira Patah Pergelangan Kaki, Mikel Arteta Pasrah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta hanya bisa pasrah dan menunggu perkembangan lebih lanjut dari tim medis terkait cedera yang dialami oleh Lucas Torreira.

Pemain 24 tahun mengalami cedera patah pergelangan kaki saat Arsenal menang 2-0 atas Portsmouth di babak kelima Piala FA.

Lucas Torreira Arsenal Getty Images
Getty Images

“Torreira cukup positif pada pagi ini (Jumat waktu setempat). Kami masih menunggu kabar terbaru dari tim medis sebarapa parah cederanya,” kata Arteta seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (7/3/2020).

Arteta pun menyebut bahwa menepinya Torreira tentu menjadi masalah bagi lini tengah Arsenal. Namun ia mengatakan bahwa para pemainnya harus berada di kondisi siap dalam kondisi dan situasi apapun.

“Ini merupakan bagian dari sepak bola. Kami harus bisa beradaptasi. Hal lain juga pernah terjadi pada tim lain dan kami tidak boleh terlalu larut,” tambahnya.

Arteta menegaskan bahwa kubu Arsenal belum bisa memberikan keterangan resmi terkait sampai berapa lama Torreira tak bisa memperkuat Arsenal.