Lucas Vazquez Berharap Real Madrid Menang di 11 Laga Sisa La Liga

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, berharap Real Madrid bisa menyalip Barcelona di puncak klasemen dengan cara memenangkan semua laga sisa La Liga musim ini. Madrid hanya berjarak dua poin dari Barcelona.

La Liga akan kembali dilanjutkan pada 11 Juni setelah diberhentikan sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona. Pertandingan pertama Madrid adalah melawan Eibar dan Vazquez berharap Los Blancos bisa memulai kemenangan beruntun dari sana.

“Eibar adalah tititk awal untuk 11 laga final yang tersisa dan semoga kita bisa mencatat kemenangan di setiap pertandingan hingga akhir dan memenangkan gelar,” ucap Vazquez seperti dilansir Football5Star.com dari Real Madrid TV.

Lucas Vazquez yakin dengan sesi latihan yang sudah dilakukan membuat Madrid siap menjalani pertandingan sisa.

“Kami senang berlatih bersama semua rekan setim bersama, menikmati sepak bola. Itu yang kita semua sukai, sesi latihan di mana kita semua bisa menikmati sepak bola bersama. Kita berlatih untuk mencoba dan memasuki langkah kita untuk memulai musim,” ucap Vazquez

Pemain timnas Spanyol itu melanjutkan, “sepak bola terdiri dari beberapa faktor, seperti sisi fisik, yang mana itu sangat penting, dan sisi mental. Kombinasi keduanya berarti kita bisa masuk ke liga dalam kondisi yang baik.”

Real Madrid akan memainkan laga sisa La Liga di Stadion Alfredo Di Stefano di pusat pelatihan mereka di Valdebebas. Alasannya karena untuk mempercepat renovasi Stadion Santiago Bernabeu yang saat ini sedang berjalan.