Lucescu Percaya Calhanoglu Bisa Bawa Milan Berjaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru Timnas Turki, Mircea Lucescu, percaya bahwa para pemain Turki selalu memberikan yang terbaik untuk klub mereka. Tak terkecuali Hakan Calhanoglu. Menurut Lucescu, Calhanoglu akan membawa AC Milan kembali berjaya.

“Saat saya melatih tim Turki, saya menyadari bahwa pemain Turki adalah pemain yang sangat bagus dalam hal pengorbanan,” pungkas Lucescu pada Milannews.it, Senin (7/8/2017).

“Kesan pertama (tentang Calhanoglu)? dia membuat saya mendapat kesan bagus. Dia adalah pemain pandai yang ingin membawa klubnya kembali ke puncak dan saya yakin dia akan melakukannya,” puji mantan pelatih Galatasaray itu.

Lucescu juga berterimakasih pada pelatih Milan, Vincenzo Montella yang memberikan Calhanoglu kepercayaan untuk memperkuat I Rossoneri.

“Saya berterima kasih kepada Vincenzo Montella atas kesempatan tersebut karena saat saya memanggilnya ke Timnas, dia segera membuat (Hakan) tersedia. Saya juga ingin tahu bagaimana anak itu berperilaku, dan dia (Montella) berbicara sangat baik tentang perilaku Hakan,” tutur pelatih berusia 72 tahun itu.

Calhanoglu memang merupakan satu dari sekian banyak talenta Turki yang tampil berkembang di berbagai klub besar Eropa. Sebelum memperkuat Milan, ia tampil memukau bersama klub asal Jerman, Bayer Leverkusen.

Sebelumnya, kita mengenal Arda Turan bersama Barcelona. Lalu ada juga pemain muda, Emre Mor, yang mendapat kepercayaan bersama Borrusia Dortmund. Serta Cengiz Under yang kini mencoba peruntungannya membela AS Roma.

 

Comments
Loading...