Luciano Leandro Harap Administrasi Striker Anyar Segera Rampung

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah perhelatan Piala Presiden 2019, Luciano Leandro dibayangi kecemasan. Pelatih Persipura Jayapura itu menantikan kepastian striker baru asal Brasil, Luiz Carlos Pillar. Hingga kini, sang striker masih masalah terganjal administrasi.

Luciano Leandro berharap Luiz Carlos Pillar dapat memperkuat Mutiara Hitam, julukan Persipura, pada laga terakhir fase grup Piala Presiden 2019. Namun, dia belum yakin hal itu dapat terwujud. Dia masih terus menjalin kontak dengan pihak-pihak terkait.

Persipura masih tunggu Luiz Carlos Pillar yang sebagai amunisi baru yang didatangkan untuk lini depan.
pssi.org

“Soal Pillar, komunikasi dengan manajemen pemain dari Amerika kemungkinan, Selasa (12/3) atau Rabu (13/3) mendatang, sudah beres. Namun saya tidak berjanji, mudah-mudahan hal itu bisa dipenuhi manajemen pemain tersebut,” tutur Luciano Leandro seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi PSSI.

Mantan pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar itu mengaku sangat memerlukan tenaga Luis Carlos Pillar. Dia menilai pemain berumur 21 tahun itu dapat menjadi amunisi tambahan di lini depan timnya yang masih bertumpu pada sang kapten, Boaz Solossa.

“Dia pemain yang kami perlukan di lini depan. Tapi jika belum selesai proses administrasinya, kami punya pemain yang siap tampil. Termasuk pengganti Oh In-kyun yang tidak bisa bermain melawan Kalteng Putra karena terkena kartu merah saat melawan PSM Makasar,” urai Luciano Leandro lagi.

Persipura saat ini masih memimpin Grup C di fase grup Piala Presiden 2019. Tim asuhan Luciano Leandro tersebut belum kehilangan poin berkat kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang dan 1-0 atas PSM Makassar.

Comments
Loading...