Luciano Leandro Tegaskan Posisinya di Persipura Masih Aman

Football5star.com, Indonesia – Usai tersingkirnya Persipura Jayapura dari Piala Presiden 2019, sorotan langsung mengarah ke Luciano Leandro sebagai juru taktik. Banyak yang percaya jika posisinya kini sedang terancam usai gagal membawa Boaz Solossa cs lolos ke delapan besar.

Secara mengejutkan, Perspura Jayapura yang notabene adalah juara empat kali Liga Indonesia, dipermalukan tim promosi, Kalteng Putra. Sempat unggul satu gol, namun mereka harus merasakan tiga gol balasan dari Kalteng.

Baru-baru ini, Persipura melakukan uji coba menghadapi klub Liga 3, Persitema Temanggung. Hasilnya, mereka kembali gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1.

Persipura Jayapura kalahkan PSM Makassar - FourFourTwo
fourfourtwo.com

Meski dipercaya posisinya tidak aman, Luciano menepis anggapan tersebut. Ia menegaskan tidak ada masalah yang harus dikhawatirkan di kubu timnya saat ini. Seluruh pemain masih beraktivitas dan latihan seperti biasanya.

 “Tidak ada pengaruh kekalahan kami karena laga uji coba di Temanggung sebab saya memainkan pemain yang belum tampil di turnamen ini kemarin. Hal ini sebagai kesempatan pemain yang belum tampil untuk mendapatkan jam bertanding,” dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami memang gagal lolos ke perempat final Piala Presiden 2019. Namun, Perspiura masih ada di jalan yang benar. Para pemain masih bisa menunjukkan performa bagus saat latihan. Namun, memang hasil akhir di pertandingan yang belum sesuai harapan,” tutur mantan gelandang Persija Jakarta tersebut.

Comments
Loading...