Luciano Moggi: Juventus Harus Legawa Terima Kekalahan dari AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi menyebut bahwa mantan klubnya tersebut harus lapang dada menerima kekalahan dari AC Milan. Namun, ia mengecam kritikus yang berlebihan melihat kekalahan Juve.

“Setelah mendengar kritik, saya membaca surat kabar dan berkata, coba lihat klasemen. Saya pikir kami telah telah, tapi ada yang salah dari ulasan para kritikus,” ucap Moggi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (9/7/2020).

Zlatan Ibrahimovic mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga AC Milan vs Juventus.
getty images

“Juve santai setelah hasil melawan Lecce, kemudian menemukan celah lewat gol Rabiot dan Ronaldo. Mereka unggul 2-0 dan menerima kedamaian yang tidak Anda temukan di sepak bola,”

“Tetapi masalahnya ada di pertahanan. Mereka unggul dan hilang begitu saja. Di depan lawan kita lebih hidup, tapi yang terpenting kita harus menerima kekalahan,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Juve, Maurizio Sarri juga menyebut setelah unggul dua gol, pemainnya seperti hilang kesadaran.

“Saya rasa kami bermain dalam level kelas dunia di 60 menit pertama. Kami benar-benar mengontrol pertandingan dan kemudian hilang kesadaran. Kami tidak punya banyak waktu untuk memikirkan ini karena kami sudah harus bersiap menghadapi laga lain tiga hari ke depan.” kata Sarri.

“Kami hilang kesadaran selama 15 menit. Hal ini juga terjadi pada tim lain di periode seperti ini. Kami harus mengambil hal positif dari laga ini, yaitu kami bisa mengontrol pertandingan selama satu jam,” tambah eks pelatih Chelsea tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More