Mantan Petinggi Juventus Jagokan Inter Milan Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi, tidak menganggap Juventus sebagai kandidat kuat peraih Scudetto musim ini. Mantan managing director yang juga dikenal sebagai transfer guru mumpuni semasa di Juventus itu justru malah menjagokan sang rival utama, Inter Milan sebagai yang terdepan calon juara. Alasannya adalah karena musim ini Mauro Icardi dkk. hanya tampil di kompetisi domestik.

“Saya melihat Inter sebagai favorit peraih Scudetto pada akhir musim karena mereka tidak tampil di kompetisi Eropa. Selain itu, Luciano Spalletti telah melakukan perubahan luar biasa di sana,” paparnya.

Luciano Moggi
calcioweb.eu

Moggi bahkan tidak yakin pemimpin klasemen saat ini, Napoli, bisa bertahan hingga kompetisi selesai. Kedalaman tim menjadi faktor utama yang akan mengganjal Il Partenopei yang merengkuh Scudetto terakhir pada 27 tahun silam.

“Napoli akan kelelahan karena mereka juga bermain di Liga Champions. Selain itu, tim pelapis mereka juga tidak cukup baik. Jika sewaktu-waktu Hamsik cedera, aku rasa mereka akan kesulitan menemukan pengganti sepadan,” lanjutnya.

“Begitu pula dengan Juventus. Entah mengapa, para pemain yang musim lalu punya andil maksimal tidak bersinar musim ini. Kedua tim tersebut sedang tidak dalam puncak permainannya sekarang. Berbeda dengan Inter,” katanya lagi.

Inter masih membayangi Napoli dari peringkat kedua klasemen sementara dengan 36 poin. Tertinggal dua angka dari Napoli di puncak. Hingga memasuki pekan ke-15, keduanya belum menelan satu pun kekalahan di liga musim ini.

Comments
Loading...